Sabtu, 13 Maret 2010

Pesan Nomor

Hay, kalian. Apa kabar nih semua? pada baek2 aja kan? Syukur alhamdulillah. Itu doa kami tuk kalian semua kok.
Disini kami ingin memberikan no kontak tante/janda kesepian sesuai domisili kalian. Tujuannya biar kalian lebih dekat dan sering2 kencan. Jd ga buang2 wkt klo ktm dan tentunya bs cepat menghasilkan duit. Mah ga?
Tapi... (ada tapinya neh), untuk dapat no kontak sesuai dengan domisili kalian tentunya butuh proses (ya waktu ya ongkos). Nah, kalian dah paham kan?
Nah, disini kita bikin kerjasama yg samasama menguntungkan. Kalian dapat nomor tante dan kami dapat ganti rugi. Emg sesuatu kudu ada modalnya kok. Tp yg jelas, cuma modal dikit dpt keuntungan yang tak terhingga. Hmmmm.. sapa yg ga tergiur hayo...?
Bicara soal modal pasti pikiran kalian tertuju pada bisnis kan? Bukan. Sekali lagi kami tekankan, BUKAN. Jujur, ini bukan bisnis. Ini adalah wadah tuk mencari kesenangan sekaligus keuntungan. Sekali lgi ini bukan bisnis, palagi bisnis online. Jujur kami ga tertarik ma bisnis2 gituan. Oke?
Kalian bisa dapat no Kontak sesuai domisili dan kami dapat ganti rugi. Jadi ini kerja sama yang samasama memberi. Anda cukup ngasih ganti rugi ke kami sebesar Rp 50 ribu aja. CUMA Rp 50 aja. Ga usah banyak2 kok. Kami janji dalam waktu 1x24 jam nomor tante/janda kesepian akan kami berikan. Untuk lebih mempermudah layanan, silahkan lakukan konfirmasi dulu setelah melakukan transfer. Baik confirmasi via hp maupun email.
Nihh, data bank yang musti kalian catat :
Nama Bank BCA
No Rek 2220452061 a/n Herry Supriyadi

Konfirmasi ke tantekesepian500@yahoo.co.id

Oke semuanya. Moga kerjasama ini benar2 menguntungan. tp ingat untuk masalah dosa ga ada istilah dosa bagi2. Siapa yang berbuat dialah yang dpt. Akhirnya kami ucapkan selamat bersenag2.

Salam dari Kami

55 komentar:

mahardika mengatakan...

apa ini bisa dipercaya????
maaf jika saya berkata demikian karena seminggu yang lalu saya tertipu dengan modus yang sama, bagaimana jika kita barter setelah saya kontak dan yakin itu nomor tante/janda saya akan transper ke rekening itu.
sekali lagi maaf jika saya berkata begitu
salam dari bandung

jeckk mengatakan...

wah ashik nhi aq mau dongks....?//

MENCARI mengatakan...

WaH MenGeSaNKaN BanGeT BuaT Aku TanTe,, Dan PenCiPTa NaRa SumBeR Ini KaMi SbaGaI PeCiNTa TanTe2 SanGaT AnTaSiaSi DeNGaN MeMBeRiKaN MeMBeR YanG KaMi SdH DaPaTi,, Aku DenGaN TeMaN2 YanG TrMaSuK Di KOMUNITAS MANADO TANTE GIRANG Mengucapkan banyak2 Trimah KasiH... By FERNANDO ROMBON

common now mengatakan...

one deal ... no kontak ad uang d transfer or face to face

common now mengatakan...

face to face n one deal... no kontak ok money ok..

hendra mengatakan...

saya akan buktikan semua nya di atas ranjang...

hendra mengatakan...

lihat aja nati nya...

Anonim mengatakan...

kalau mau jujur ya,kasih contoh dulu satu nomor yg bisa dihubungi disekitar saya yaitu di medan,kalau benar2 nyambung apalah arti uang rp.50.000 buat untuk tidak dikirimkan

erik mengatakan...

no yang bsa saya hbngn brpa?

Anonim mengatakan...

ni no sya
roy: 083899700221
sya tnggu.....

Andik Ardiansyah mengatakan...

.saya mau dnk no nya tante2 kesepian.

Anonim mengatakan...

tante tingal hbg 081916738295,bergaransi

zoel mengatakan...

tidak dibayar juga tidak apa

Anonim mengatakan...

Muka anjing kalian, hahahahaha,,,,puuaaaaassssssssss

Anonim mengatakan...

dobolllllllllllllllll

Anonim mengatakan...

buktikan dulu langsung transfer bossss...

Anonim mengatakan...

Nomor yang dihubungi ke website ini brp?saya pengen transfer dan pilih tante daerah jakarta selatan

Anonim mengatakan...

Tuk tante2 seputaran kota Majang hub aku....

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Nomor Kontak Tante Kesepian mengatakan...

Bagi sobat2 yang udah koment, makasih banget. Jujur ini bkn sebuah bisnis yg mana ada yg dirugikan. Blog ini adl bentuk kerjasama kita yg sebelumnya sudah kita ketahui khusus untuk dewasa.
Beberapa hari lalu ada org yang mengaku tinggal di sebuah kota dan setelah malakukan tranfer kamipun memberikan no kontak yang diinginkan. Namun selang beberapa hari, ada tante yang komplain, ternyata org tersebut msh di bwh umur. Tapi setelah menjalin komunikasi akhirnya masalah bisa clear. Moga kejadian ini tak terulang lagi.
Dan bagi sobat2 yang kurang ykn dengan kerjasama ini, lebih baik urungkan saja, jangan bergabung apalagi melakukan tranfer. ini merupakan bentuk kerjasama yang dilandasi saling percaya dan saling menguntungkan.
Demiakian ulasan dari kami, dan maaf jika telah membuat kecewa.
Terimakasih.

Anonim mengatakan...

bagaimana cara daftar nya...
call me.. 085245334578

NOMOR TELEPON TanTe GIRANG INDONESIA mengatakan...

Klik DISINI kalo mau tau nomer tante

wakokoliho mengatakan...

kalo sudah di transfer....aq hub ke no hp kalian yang mana.....kalo via email....kadang miss....jadi minta no telp salah satu konyak personnya dong....atau hub aq di 08886511968 untuk menuntun saya dong.....

goeszx@yahoo.com mengatakan...

Mau dunk,cntct personny brp? Ak d purwokerto ada tante2ny g?

renoldd mengatakan...

kurang ngerti aq

renoldd mengatakan...

aq mwlah
gmn caranya???

Anonim mengatakan...

klo ini bneran blog bknlah bisnis...buktiin dulu'
soal uang 50 mslah gampang'
hbungn aq j d no 02190622511
spaya anda bsa menuntun sya lbh jelaz'biar g ad slah satu pihak yg d rugikan

Anonim mengatakan...

hub. aku aja di 087745032341/085382425585

Anonim mengatakan...

ne bnrn g?

Anonim mengatakan...

Hai...sobat... maaf bkn saya tidak percaya dengan anda. Tp klo ada mau biar kita saling menguntungkan saya akan berikan kamu 20% dari hasil yg saya dapat dari sitante tiap kali berhubungan. Saya tingal di medan. Call / sms me : 085362214441.

Anonim mengatakan...

nomor hp ny mana nie...biar lbh mudah nti komunikasinya...

Anonim mengatakan...

Kalu uang nya sdh saya Transfer,saya nya harus diberitahu,thxs

Anonim mengatakan...

Kalu uangnya sdh di transfer,tlng khabari saya uang nya sdh masuk,thxs

Anonim mengatakan...

gimana cara daftarnya,tlng dibantu,thxs

sinyo mengatakan...

ngasih no telp nya baru saya transfer duitnya malah 3xlipat itu baru namanya saling percaya

sinyo mengatakan...

kasih dulu baru saya transfer 3x lipat itu namanya saling percaya

Anonim mengatakan...

kalo memang benar,kirim nmr tlp tante dl atau hubungi sy di emil sy

Anonim mengatakan...

Boong banget siiih mau nipu Orang ya ? Saya sudah ketipu,Maaf nie dri anggota polisi JAKARTA,jika anda bisa di percaya tolong buktikan,dan saya ngak akan melacak jika bisnis anda bisa di buktikan ke saya ? jika sebaliknya maka saya akan melacak Bisnis anda ini degan catatan sesuai UUD Yang Berlaku.

mimbal miemienk mengatakan...

ass....hay tante,,,,butuh tman curhat,,aku siap nmnin tante kmna aja......klo bmnat hub no tlp aku ya tante....081387624212...maakasiih...

mimbal miemienk mengatakan...

081387624212,,,ni no aku tanteee,,,,,

video bokep aura kasih mengatakan...

Maaf..
Bkn x gw g percaya....

Gini aja ni no gw..,gw tunggu tlv/sms dari tante.
082142378047

Anonim mengatakan...

Lagu lama lah, kalo kata situ cuma 50rb doank, tp hasilnya dikali brapa yg ud ketipu, kalo emang bener langsung mana salah satu nomornya kasih tau, jangankan 50rb, 500rb pun w jg berani

Anonim mengatakan...

haaii tantee

Aq pengnn bgt ngerasaiian gimana siihh rasa.a
n mnta d ajarin dunkk ml.a

Pngen bgtt

Anonim mengatakan...

untuk daerah semarang call me...085748487397 ...

Anonim mengatakan...

hbungi aku 083895262395 DI BEKASI ( pria beristri )

safrudin mengatakan...

tante hub aku yach....08174984234 jkrt

safrudin mengatakan...

tante cal me..08174984234 jkrt

safrudin mengatakan...

tante call mee...08174984234..jkrt

safrudin mengatakan...

call me..08174984234

safrudin mengatakan...

08174984234 tante aku di jkrt

Unknown mengatakan...

untuk daerah tangerang(kusus'nya)hubungi ak y tante..
ni no'ku 087780533902.
ak siap muasin tante.
walau'pun tak d'bayar tan.
ak masih perjaka..lho.
ak pengin bngt....pnya pngalaman..gituan..
jngn lupa hubungi ak y...please.

Anonim mengatakan...

ideny bagus sob...
tpi mending lu kordinir, kmi yg Exe dn bagi hasil...
bukan dibalik sob....

masa iya bagi hasil tnpa ada 'list job'nya...

klo lu sanggup ayo kita kerja sama...
gw ad 5 pekerja yg siap Exe.
hub. 0857 8190 1771 (Pras)

Anonim mengatakan...

ideny bagus sob...
tpi mending lu kordinir, kmi yg Exe dn bagi hasil...
bukan dibalik sob....

masa iya bagi hasil tnpa ada 'list job'nya...

klo lu sanggup ayo kita kerja sama...
gw ad 5 pekerja yg siap Exe.
hub. 0857 8190 1771 (Pras)

Anonim mengatakan...

stelah saya dpat berkomunikasi langsung ma tante saya janji akan langsung tranfer uang nya.
Ni no hp saya 082179061075.
100% saya tepati.

cool mengatakan...

klu bner call me 085788242182..

Dengan modal minim hasil jutaan rupiah.